iXZ5LucRXKUvehGMx7HNr7F2OUDV3eF73FJjIqjp

Cara Mendapatkan Kopi Gratis di Fore Coffee

Cara Mendapatkan Kopi Gratis di Fore Coffee

Cara Mendapatkan Kopi Gratis di Fore Coffee – Halo pembaca setia blog Pintarkan! Pada kesempatan kali ini kami tidak akan menjelaskan mengenai mata pelajaran apapun atau materi sekolah. Namun tentu saja kami masih akan memberikan artikel yang sangat bermanfaat sekali untuk kalian para pelajar. Apabila kalian belajar di rumah secara berlebihan, maka tentu saja akan timbul perasaan bosan dan jenuh. Jika hal tersebut terus berlanjut, tentu saja itu sangat buruk sekali karena hanya akan membuat diri kalian stress. Salah satu solusi untuk mencegah hal tersebut adalah dengan cara belajar diluar sambil minum kopi! Jangan khawatir, karena kami akan memberikan kalian tutorial atau cara mendapatkan kopi gratis di Fore Coffee.

Mungkin barusan diantara kalian langsung ada yang kaget dan khawatir karena harga kopi di cafe-cafe ini bisa dibilang cukup menguras dompet. Namun seperti yang sudah kami bilang barusan, kalian tidak usah takut karena kami akan menjelaskan secara jelas kepada kalian semua mengenai cara mendapatkan kopi gratis di Fore Coffee. Caranya juga tidak sulit, dan bisa dibilang semudah membalikkan telapak tangan lho! Sudah penasaran bagaimana caranya? Yuk simak penjelasan dari kami dibawah ini.

Cara Mendapatkan Kopi Gratis di Fore Coffee

Kopi Gratis Fore Coffee

Ini dia bagian yang kalian tunggu-tunggu, pasti kalian sudah bertanya tanya bagaimana sih cara dapet kopi fore gratis? Tidak usah takut, kami bakalan bagikan caranya secara detail kepada kalian semua pembaca setia blog pintarkan. Silahkan disimak cara mendapatkan kopi gratis di fore coffee berikut ini:
  1. Pertama, download aplikasi Fore Coffee di Google Play Store / App Store, lalu buka aplikasinya.
  2. Setelah aplikasi terbuka, klik tombol akun lalu pilih Sign Up (Daftar)
  3. Masukkan nomor handphone kalian pada kolom yang sudah disediakan (wajib yang belum pernah terdaftar sebelumnya di aplikasi fore coffee)
  4. Tunggu hingga muncul SMS berisikan kode verifikasi, lalu masukkan ke kolom yang sudah disediakan.
  5. Isi seluruh identitas yang diminta dikolom yang sudah disediakan.
  6. Ini yang paling penting, pada kolom referral, ketikkan atau copy paste kode ini: C0E16B (Wajib sekali untuk memasukkan kode referral tersebut, karena jika tidak kalian tidak akan mendapatkan kopi gratis di Fore Coffee!)
  7. Setelah memasukkan kode, kalian akan secara otomatis login dan mendapatkan beberapa voucher promo.
  8. Lakukan transaksi pertama kalian dan setelah itu kalian akan mendapatkan voucher gratis kopi di Fore Coffee!
Itulah dia cara mendapatakan kopi gratis di Fore Coffee. Lumayan banget kan, kalian bisa belajar dengan asik sambil ngopi gratis? Kalau kalian masih ada yang belum tahu mengenai apa itu Fore Coffee dan kelebihan Fore Coffee dibandingkan tempat lainnya kami akan menjelaskannya secara lengkap dibawah ini. Silahkan disimak baik-baik ya.

Apa itu Fore Coffee?

Apa itu Fore Coffee

Bagi kalian yang belum mengetahui apa itu Fore Coffee, Fore Coffee adalah tempat ngopi atau Coffee Shop kekinian yang sangat populer sekali saat ini. Startup ini didirikan pada tahun 2018 dengan tujuan untuk menyajikan kopi dengan kualitas tinggi untuk para pelanggannya. Nama Fore sendiri diambil dari kata forest yang diharapkan akan tumbuh dengan cepat, kuat, tinggi dan juga dapat menghidupi semua yang ada disekitarnya. Tentu saja itu adalah makna yang sangat bagus, melihat tingkat kepopulerannya saat ini. Mungkin sekarang kalian banyak yang bertanya-tanya, mengapa harus Fore Coffee? Berikut ini kami juga akan menjelaskan apa saja kelebihan Fore Coffee apabila dibandingkan dengan tempat ngopi atau coffee shop lainnya.

Kelebihan Fore Coffee


Kelebihan Fore Coffee

Mengapa harus Fore Coffee? Tentunya banyak sekali kelebihan Fore Coffee apabila dibandingkan dengan coffee shop lainnya. Diantaranya adalah, kita bisa memesan menu terlebih dahulu melalui aplikasi Fore Coffee bahkan sebelum kita sampai di tempat. Dalam artian kita bisa langsung memesan, sehingga ketika nanti kita sudah sampai kita hanya tinggal mengambil saja tanpa perlu kelamaan mengantri lagi. Selain itu, terdapat berbagai macam metode pembayaran seperti cash, debit card, dan juga metode pembayaran digital seperti DANA dan juga OVO. Tentu saja itu sangat memudahkan sekali diera serba cashless ini.

Itu baru kelebihan Fore Coffee dari segi teknis saja, lalu bagaimana untuk kopinya? Untuk kopinya kami bilang rasanya sangat enak sekali! Hal ini membuktikan bahwa Fore Coffee benar-benar memilih biji kopi terbaik untuk diberikan ke konsumennya. Selain itu, mereka juga memiliki barista yang terlatih sehingga rasa kopinya sudah tidak diragukan lagi kenikmatannya. Tempatnya juga sangat nyaman dan juga instagramable sangat cocok sekali untuk kalian yang ingin nongkrong atau bahkan untuk belajar pun tempatnya cukup nyaman. Fore Coffee juga memiliki akses wifi gratis, sehingga kalian bisa belajar atau mengerjakan tugas sekolah bersama teman disini.

Masih belum selesai, masih ada kelebihan yang paling penting dari Fore Coffee ini yaitu mereka sering memberikan berbagai macam Voucher sehingga kalian bisa lebih hemat. Promo-promo yang mereka berikan juga tidak kalah bersaing dengan coffee shop lainnya. Untuk harga kopinya masih bisa dibilang cukup murah yaitu sekitar Rp 30.000 saja mengingat banyaknya promo atau voucher yang mereka berikan. Terlebih kalian juga bisa memanfaatkan cara mendapatkan kopi gratis di Fore Coffee diatas. Sehingga sudah pasti sekali Fore Coffee ini adalah tempat yang sangat cocok sekali untuk kalian kunjungi. Bagi kalian yang belum pernah kesana, kami sarankan untuk segera kesana dan rasakan sendiri sensasinya!

Penutup

Demikianlah artikel tutorial dan review kami kali ini mengenai cara mendapatkan kopi gratis di Fore Coffee. Semoga dengan adanya artikel ini semakin banyak diantara kalian yang merasa terbantu, dan mengetahui keberadaan coffee shop yang satu ini. Cara mendapatkan kopi gratis ini cukup mudah sekali untuk kalian lakukan, selain itu tempatnya yang nyaman menjadikan tempat ini cocok untuk dipakai belajar ketika sedang bosan atau jenuh belajar di rumah. Semoga informasi yang kami berikan bermanfaat, dan sampai jumpa lagi dipostingan kami yang selanjutnya!
Related Posts
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment